Translate:

Mei, Unique Visitor Facebook Menurun

Jumlah pengguna Facebook di Amerika Serikat (AS) berkurang pada Mei lalu. Menurut data yang dikumpulkan oleh firma riset comScore, Facebook hanya berhasil menarik 158,01 jutaunique visitor di AS, lebih rendah daripada bulan sebelumnya, yakni Maret dan April.
 
Dilansir dari Reuters, Sabtu (23/6/2012), menurut comScore,  saat Mei 2012, Facebook berhasil “menjaring” 158,01 juta unique visitor, sedangkan pada April Facebook memiliki 158,69 juta pengunjung dan Maret sebanyak 158,93 juta. Menjaga jumlah pengguna, kata analis, merupakan hal yang sangat penting bagi semua layanan media sosial.
 
ComScore telah mengubah bagaimana menghitung jumlah pengguna, dengan membuat perbandingan tahun yang lebih keras. Sementara pengunjung berkurang, waktu yang dihabiskan pengguna Facebook justru lebih lama.
 
Pengguna menghabiskan rata-rata 380,8 menit atau lebih dari enam jam di Facebook pada Mei tahun ini, meningkat dari 378,9 menit pada bulan sebelumnya. Dibandingkan tahun lalu yang diukur menggunakan teknik lama comScore, pengguna hanya menghabiskan waktu 374,9 menit menggunakan situs jejaring sosial tersebut.
 
Sementara itu, sekira dua dari lima orang yang disurvei oleh Reuters dan Ipsos Public Affairs, mereka menggunakan Facebook setiap hari. Selain itu, hampir setengah dari pengguna yang disurvei juga memiliki jumlah waktu menggunakan Facebook yang sama seperti enam bulan lalu.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mei, Unique Visitor Facebook Menurun ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, June 24, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mei, Unique Visitor Facebook Menurun
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...