Translate:

Intel Beli Paten Wireless Mobile

CALIFORNIA - Intel dikabarkan tengah membuat berbagai produk, termasuk meluncurkan prosesormobile untuk mendukung berbagai pekerjaan. Sehingga, perusahaan asal California, Amerika Serikat membeli paten wireless mobile dari Interdigital untuk mendukung dan meningkatkan produk mereka.

Dilansir Softpedia, Selasa (19/6/2012), Intel membuat kesepakatan dengan Interdigital, salah satu pembuat dan pengembang paten seperti LTA, 3G dan teknologi nirkabel 802.11. Interdigital telah berkecimpung dalam beberapa teknologi jaringan seperti LTE (Long Term Evolution), LTE-Advanced 4G, WCDMA (Wideband CDMA), HSDPA (High Speed Download Packet Access) serta HSUPA (High Speed Upload Packet Access).

Melalui kesepakatan tersebut, Intel membeli sekira 1700 paten dan paten aplikasi. Sebagai gantinya, Interdigital akan menerima USD375 juta atau 297 juta euro.

"Paten ini akan mendukung investasi strategis Intel di segmen mobile. Penambahan paten ini memperluas portofolio perusahaan yang telah besar, kuat dan menambah ragam portofolio pada kekayaan intelektual kami," ujar Senior Vice President dan General Counsel Intel, Doug Melamed.

Intel dan Interdigital akan menyelesaikan transaksi itu pada beberapa titik selama kuartal ketiga 2012 (periode Juli sampai September). CPU Clovertrail atau generasi penerusnya, akan mendapatkan keuntungan dari IP tambahan. 

"Akuisisi dari portofolio teknologi Interdigital ini menegaskan upaya penelitian kami dan tim pengembang yang secara aktif berbagi inovasi kami dengan badan standar di seluruh dunia. Ini transaksi yang melibatkan sebagian kecil dari portofolio paten kami secara keseluruhan," pungkas Senior Executive Vice President, Strategy and Finance InterDigital, Scott McQuilkin.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Intel Beli Paten Wireless Mobile ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Wednesday, June 20, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Intel Beli Paten Wireless Mobile
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...