Translate:

Perjuangan Privasi Data User Internet di Uni Eropa



Menurut pencetus proposal, Viviane Reding, 17 tahun lalu kurang dari 1% masyarakat Eropa menggunakan internet. Hari ini, sejumlah besar data pribadi di-transfer dan dipertukarkan diseluruh benua, bahkan seluruh dunia dalam sepersekian detik. Vivi berpendapat, perlindungan data pribadi adalah hak dasar bagi semua orang Eropa, tetapi masyarakat tidak selalu mendapat kontrol penuh data pribadi mereka.
            Proposal selanjutnya akan diteruskan kepada Parlemen Eropa dan negara anggota Uni Eropa untuk didiskusikan dan akan mulai berlaku dua tahun setelah mereka resmi diadopsi. Hal utama yang diperjuangkan proposal ini adalah kontrol penuh seorang atas data-data pribadi mereka agar tidak dikembangkan atau disalahgunakan pihak lain.
            Mungkin kasus video pribadi dalam handphone di masa depan tidak akan ada lagi.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Perjuangan Privasi Data User Internet di Uni Eropa ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Friday, May 11, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Perjuangan Privasi Data User Internet di Uni Eropa
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...