Translate:

Pendiri Apple Tak Miliki Fasilitas Broadband Rumah



Steve Wozniak, pria yang ikut mendirikan Apple dengan Steve Jobs pada 1976 telah mengakui bahwa ia tidak memiliki layan broadband di rumahnya. Bukan hanya itu saja, ia juga mengakui konektivitas di rumahnya sering terganggu.
 
Diwartakan Daily Mail, (143/5/2012), saat berbicara di sebuah forum teknologi internet di Perth, Australia “Saya tidak punya broadband di rumah saya, di Los Gatos, California, dan Saya tinggal satu kilometer dari pusat kota."
 
"Broadband adalah barang monopoli di kota saya, itu berarti Anda dapat memilikinya dari sebuah perusahaan kabel, namun saya tidak memilikinya.” jelas Wozniak.
 
Meskipun tidak memiliki broadband di rumahnya, visioner Apple ini juga tidak memiliki jajaransmartphone untuk membuatnya tetap terhubung dengan dunia luar.
 
Yang paling kontroversial dari pria berjenggot itu ialah saat beberapa waktu lalu Wozniak membuat komentar yang mengatakan ia percaya Windows Phone 7 terbaru  sangat user friendly dan tim desain Microsoft tampaknya telah mendapatkan semangat dari mendiang Steve Jobs.
 
"Aku kaget,  layarnya jauh lebih indah dari aplikasi yang sama di Android dan iPhone, Aku akan membawa Windows Phone dengan saya hampir di mana-mana." kata Wozniak.
 
Dikenal sebagai chief engineer untuk Steve Job, Wozniak dikenal melalui inovasinya dalam teknologi komputer dengan menggunakan floppy disk drive serta komputer genggam.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pendiri Apple Tak Miliki Fasilitas Broadband Rumah ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Monday, May 14, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pendiri Apple Tak Miliki Fasilitas Broadband Rumah
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...