Translate:

Mengatasi Masalah Kompatibilitas Program di Windows 7


Apakah anda pernah mengalami kalau program lama anda tidak bisa berjalan dengan benar/seharusnya ketika beralih Windows 7? Jawabannya sangat sederhana, ini dikarenakan program tersebut tidak sepenuhnya mendukung/didukung oleh Windows 7. Atau program tersebut membutuhkan hak akses sebagai user dengan tingkatan yang lebih tinggi (Administrator).
                Windows 7 sudah menyiapkan sebagi fitur agar program lama bisa berjalan dengan benar di Windows 7. Menggunakan fitur yang disebut "Compatibility Mode", akan memungkinkan program and ayang berjalan dengan baik di Windows Vista bisa juga berjalan dengan baik di Windows 7. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk belajar bagai mana menggunakan fitur compatibility:
1. Klik kanan pada file aplikasi dari program yang dimaksud, Contoh pemutar audio winamp, maka file aplikasinya adalah winamp.exe. Setelah itu pilih Properties.
2. Kemudian klik menu Compatibility
3. Beri tanda "cek" pada Run Program in compatibility mode for dan pada bagian Run this program as an Administrator.
4. Pada bagian compatibility mode, pilih sistem operasi yang sebelumnya tidak bermasalah dengan program lama anda.



Kalo ada yang kurang jelas jangan sungkan untuk ber-komeng dibawah

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mengatasi Masalah Kompatibilitas Program di Windows 7 ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, May 27, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mengatasi Masalah Kompatibilitas Program di Windows 7
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...